Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia dan suami David saat menunjukkan jari yang ditandai cairan tinta, usai menggunakan hak pilih pada pemilu 2019 di TPS 14 Kecamatan Kurun, Rabu (17/4/2019) (Foto : IST)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Legislator perempuan Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Nomi Aprilia mengharapkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Iya. Harapan kita semua, tentunya pemilu 2019 dapat terlaksana dengan baik, aman, dan lancar,” ucapnya kepada awak media, Rabu (17/4/2019), usai menggunakan hak pilihnya.

Foto : Istimewa

Ditanya soal proses pencoblosan di bilik suara, Politisi perempuan PDI Perjuangan ini mengakui tidak mendapatkan kendala yang cukup berarti, meskipun surat suara ada yang berukuran lebih besar.

“Tidak ada kendala sih, biasa saja. Cuma sedikit harus sabar saja, seperti membuka dan melipat kembali surat suara yang ada berukuran besar,’ kata Ketua DPD KNPI Gumas ini.

Lebih jauh, puteri kedua dari Bupati Gumas Arton S Dohong dan Ketua TP PKK Gumas Apristini ini, kembali mengharapkan tahapan demi tahapan pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses.

Foto : Istimewa

“Hingga tahapan akhir, pleno penentapan nantinya. Mari kita bersama menyukseskan Pemilu 2019,” demikian Nomi Aprilia.

Reporter : Jemmy Kamis