Kadis KominfoSP Dihel, ketika memimpin apel pagi perdana di kantor baru, Selasa (26/11/2019) (Foto : Jemmy Kamis/HamauhFM)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Terhitung sejak 26 November 2019, Dinas KominfoSP Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menempati kantor baru di lingkup Kantor Bupati Gumas yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro.

Penempatan kantor baru tersebut, ditandai dengan apel pagi perdana yang dimpin oleh Kadis Kominfosp Gumas, Dihel di halaman Kantor yang dihadiri seluruh ASN dan PTT DiskominfoSP, Selasa (26/11/2019).

“Iya. Kita telah pindah pada Selasa (26/11/2019). Seluruh proses administrasi dan pelayanan kepada masyarakat juga telah kita mulai,” ucapnya kepada HamauhFM, Rabu (27/11/2019)

Ia mengatakan. Dengan ditempatinya kantor baru itu, dapat membawa semangat yang baru kepada seluruh pegawai Dinas KominfoSP Gumas dalam melaksanakan tugasnya secara profesional. “Khususnya, pelayanan yang menyakut kepentingan masyarakat,” katanya.

Ia mengharapkan, supaya seluruh pegawai Dinas KominfoSP, baik itu ASN maupun PTT dapat melaksanakan displin yang telah berjalan dengan baik sejauh ini. Seperti, absensi digital, apel pagi dan sore.

Foto : Jemmy Kamis/HamauhFM

“Tetap pertahankan, dan tingkatkan disiplin maupun kinerja yang telah berjalan dengan baik sejauh ini. Mari kita berjuang bersama mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang lebih baik lagi,” demikian Dihel.

Reporter : Jemmy Kamis