Wabup Gumas Efrensia LP Umbing dan Ketua TP PKK Gumas Mimie Mariatie Jaya S Monong ketika berfoto bersama hamba Tuhan dan warga jemaat setempat, Senin (2/12/2019) (Foto : Agau/DiskominfoSP Gumas)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Safari Natal 2019, perdana Wakil Bupati (Wabup) Gunung Mas (Gumas), sejak menjabat sebagai Wabup, dilakukan di Desa Tanjung Karitak Kecamatan Sepang, Senin (2/12/2019).

Tampak hadir pula, Ketua TP PKK Gumas Mimie Mariatie Jaya S Monong, dalam rombongan safari Natal tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup  Gumas Efrensia LP Umbing berpesan, melalui momentun natal agar umat kristiani khususnya di Kecamatan Sepang dan sekitarnya, untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kasih sesama. Kemudian  bersama – sama menjaga, membangun dan menata daerah yang kita cintai ini.

“Saya harapkan, umat kristiani agar menjadi terang dan garam di manapun berada. Hendaknya bisa memberikan contoh dan teladan di tengah masyarakat, dengan tindakan dan perbuatan yang baik dan terpuji,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. Peringatan itu bukan tanpa alasan. Karena, saat ini peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Gumas masih marak.

Wabup Gumas Efrensia LP Umbing (Foto : Agau/DiskominfoSP)

“Saat ini yang menjadi sasaran utama peredaran narkoba adalah para generasi muda. Untuk itu diminta kepada generasi muda di Kabupaten Gunung Mas jangan sampai terlibat pergaulan negatif, yang bisa merusak masa depan,” tandasnya.

Reporter : Joni

Editor : Jemmy Kamis