Bupati Gumas Jaya S Monong ketika berfoto bersama Ketua DPD KNPI Gumas Indrajid Wade Pratama, dan jajaran Panitia Perayaan Natal KPRP Resort GKE Kuala Kurun, Sabtu (7/12/2019) malam. (Foto : IST)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong menyatakan mendukung program kerja dari Komisi Pelayanan Remaja Pemuda (KPRP) Kuala Kurun,Kabupaten Gumas.

 “Seperti yang disampaikan oleh Ketua Resort GKE Kuala Kurun tadi, mengenai harapan-harapan untuk kemajuan remaja dan pemuda di masa yang akan datang. Kita akan mendukung,” ucapnya kepada awak media, usai menghadiri Perayaan Natal KPRP Resort GKE Kuala Kurun di Gereja Kalawa Tampang Tumbang Anjir, Sabtu (7/12/2019).

Bupati Juga mengharapkan, dengan momentum perayaan Natal tersebut. KPRP Kuala Kurun dapat menjadi sahabat bagi semua orang. “Iya. Sesuai dengan tema dan sub tema natal nya,” tandasnya.

Foto : IST

Sementara itu, tampak hadir dalam perayaan Natal KPRP Resort GKE Kuala Kurun, Ketua Resot GKE Kuala Kuala Kurun Pdt Edison B Kuni, Ketua Pemuda Resort GKE Kuala Kurun Ringkai, Ketua Komosi Persatuan Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gunung Mas Indrajid Wade Pratama, dan lainnya.

Reporter : Jemmy Kamis