Wabup Gumas Efrensia LP Umbing didampingi Kadis PU Gumas Champili ketika meninjau Gedung Christian Center Kuala Kurun, Baru-baru ini. (Foto : Joni/HamauhFM)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing, besama sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Gunung Mas beberapa waktu lalu meninjau gedung Christian Center yang di Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun, yang pada bulan Juni 2020 mendatang digunakan untuk perhelatan akbar Sinode Umum GKEke XXIV.

“Dari tinjauan ini saya menilai gedung Christian Center sudah siap digunakan untuk kegiatan Sinode Umum GKE bulan Juni tahun depan,” katanya usai peninjauan.

Dari hasil tinjauan itu, Wakil Bupati Gunung Mas juga menyoroti lahan parkir gedung. Pasalnya, lahan parkir gedung yang representatif sangat penting untuk kelancaran tamu yang datang menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

“Saya harapkan, kebersihan dan keamanan gedung dapat terjaga dengan baik,” tandasnya.

Sebelumnya Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Kabupaten Gunung Mas, Rony Karlos menyatakan Sinode Umum GKE ke XXIV bertujuan menyampaikan dan menyatukan persepsi dari seluruh Resort se Kalimantan dan DKI Jakarta.

Reporter : Joni