Bupati Gumas Jaya S Monong ketika melantik pejabat struktural lingkup Pemkab Gumas, Selasa (21/1/2020) (Foto : Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong kembali melakukan pelantikan terhadap pejabat strukturan eselon III, dan IV lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gumas di Aula GPU Damang batu Kuala Kurun, Selasa (21/1/2020).

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan. Pelantikan yang terjadi, adalah suatu hal yang biasa dan wajar. Bahkan, mutlak untuk dilakukan dalam suatu organisasi pemerintah, termasuk pemerintah daerah.

“Rotasi dan mutasi yang kami lakukan, mempertimbangkan keilmuan, kompetensi,” ucapnya dalam sambutannya.

Ia menambahkan, selanjutnya akan dilakukan pelantikan kembali kepada pejabat struktural di lingkup Pemkab Gumas. “Hampir selesai (pelantikan), yang tersisa tinggal di inspektorat, dukcapil, rumah sakit. Segera akan kita lakukan,” katanya kepada awak media didampingi Wabup Efrensia LP Umbing.

Sementara itu, dalam pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar, dan Anggota DPRD Gumas Febrianto, unsur Forkompinda Gumas, pejabat eselon, dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Jemmy Kamis