Bupati Gumas Jaya S Monong ketika membuka kegiatan Kopdit CU Betang Asi di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (23/1/2020) (Foto : Joni/HamauhFM)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong membuka secara resmi rapat anggota tahunan ( RAT) tahun buku 2019 koperasi kredit credit union CU Betang Asi di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 23/1/2020.

Bupati Gunung Mas,  Jaya Samaya Monong dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara tersebut mengatakan, kehadiran Kopdit CU Betang Asi ditengah masyarakat diharapkan turut membawa perubahan dan kemajuan serta perkembangan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Gunung Mas. 

” Saya harap di Kabupaten Gunung mas khususnya di pedalaman, dapat menjadi fokus pengembangan ke depan. Tentu saja, dibarengi dengan perbaikan dan pengembangan. Jangan sampai bertentangan dengan semangat dari CU yang mencita-citakan kehidupan secara sosial ekonomi yang berkualitas,” katanya. 

Pada kesempatan itu, Beliau memberikan penghargaan yang tinggi atas keberadaan Kopdit CU Betang Asi di Kabupaten Gunung Mas. aktivitas dan pelayanan Credit Union ini telah banyak berkontribusi dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Reporter : Joni