Bupati Gumas Jaya S Monong saat menyampaikan sambutan ketika membuka kegiatan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Jumat (14/2/2020).

Kuala Kurun (HamauhFM) – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong mengharapkan,  Pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), KPU Gumas dapat berlangsung  dengan transparan.

“Serta sosialisasikan secara intens kepada masyarakat, mengenai pembentukan badan adhoc, agar Iebih banyak masyarakat yang turut berpartisipasi, dan agar mendalami persyaratan dan aturan, agar badan adhoc yang terbentuk nantinya dapat bekerja secara maksimal,” katanya saat menyampaikan kata sambutan dalam rakor di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Jumat (14/2/2020)

Ketua KPU Kabupaten Gumas Stepenson mengatakan, bahwa tahapan pembentukan badan adhoc itu, merupakan salah satu tahapan yang sangat krusial. Karena kita sebagai penyelenggara di tuntut untuk profesional, cermat, kehati-hatian dan menjaga integritas kita dalam proses pembentukan badan adhoc.

Sementara itu, dalam rakor tersebut dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, Pabung 1016 PLK, kepala perangkat daerah, camat, pihak Bawaslu dan pihak terkait lainnya. 

Reporter : Joni