Anggota Polsek Tewah ketika memantau pelaksanaan pemotongan hewan korban di masji Kelurahan Tewah, Sabtu (1/8/2020) (Foto: Polsek Tewah)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Untuk memastikan pemotongan dan pembagian hewan kurban idul adha 1441 berlangsung dengan aman dan lancer, Polsek Tewah melakukan kegiatan Pengamanan (PAM), Sabtu (1/8/2020).

PAM tersebut, dilakukan di halaman Masjid Darul  Amman, Masjid Fastabiqull Khairat, dan dihalaman Langgar Fa’idul Amin. Pemantauan ini, dilaksanakan oleh Bripka Mujahidin, dan Briptu Anto R.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi mengatakan, kegiatan itu dalam rangka membantu pengamanan dan berkoordinasi dengan panitia dalam melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut.

“Dengan total keseluruhan di kelurahan tewah sebanyak 20 ekor dan pada nantinya akan di bagikan ke masyarakat Kelurahan Tewah dan 1 ekor untuk Desa Sare Rangan,” katanya.

Kapolsek Tewah menambahkan, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. “Tidak ada kejadian atau insiden yang terjadi saat kegiatan. Semua berlangsung dengan aman dan kondusif,” demikian Iptu Nanang Mauludi.

Reporter: Jemmy Kamis