Anggota Polsek Kurun ketika melakukan KRYD di sebuah Bank di Kuala Kurun, Senin (3/8/2020) (Foto: Polsek Kurun)

Kuala Kurun (HamauhFM) – Polsek Kurun kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kurun. Kali ini, patrol KRYD dilaksanakan di objek vital dan tempat kerumunan  massa yang dilaksanakan oleh Brigpol Wiratama Dicky S, dan Brigpol Marpia, Senin (3/8/2020).

Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto mengatakan, patroli KRYD tersebut dilakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

“Iya. Patroli KRYD memang rutin kami lakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan juga menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” katanya.

Kapolsek Kurun menambahkan, selain itu, patrol KRYD juga dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Tak henti-hentinya, kami mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dan mari kita terus berdoa agar pandemic ini segera berlalu dari kehidupan kita,” demikian Iptu Sugeng Purwanto.

Reporter: Jemmy Kamis