Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto ketika membagikan masker dan sembako berupa beras kepada masyarakat Kecamatan Sepang, Selasa (15/9/2020). (Foto: Polsek Sepang)

Kuala Kurun (HamauhFM), – Di setiap kesempatan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) selalu memberikan imbauan dan mengajak masyarakat, untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, dan jajarannya, dalam memberikan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Sepang, untuk mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan oleh Polsek Sepang ini merupakan wujud bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk bersama dalam menghadapi pandemi Covid 19. Ini telah rutin kami lakukan,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, Selasa (15/9/2020).

Kapolsek mengatakan, selain sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, lanjut Kapolsek, juga dibagikan masker gratis dan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Sepang.

“Kegiatan yang kami lakukan ini juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” demikian Ipda Risza Dedy Nafianto.

Reporter: Jemmy Kamis