Jajaran pengurus dan anggota PWI Gumas ketika bebagi kasih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kurun, Kamis (19/11/2020) (Foto: IST)

Kuala Kurun (HamauhFM),- Dalam rangka merayakan dan memperingati Natal tahun 2020, Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), membagikan puluhan bingkisan natal berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam kegiatan bertajuk Berbagi Kasih, Kamis (19/11/2020)

“Iya. Ini merupakan salah satu program kerja PWI Gumas kepada masyarakat kurang mampu, dan kali ini dalam rangka momentum menjelang Natal 2020,” ucap Ketua PWI Gumas Popy Oktovery.

Ketua PWI Gumas Popy Oktovery ketika membagikan bingkisan Natal di Kelurahan Tewah, Kamis (19/11/2020) (Foto: IST)

Ia mengatakan, sumber dana untuk bingkisan natal tersebut berasal dan pengurus, anggota PWI Gumas, dan juga donator. “Karena terbatasnya anggaraan untuk kegiatan ini, maka bingkisan natal itu hanya menjangkau warga kurang mampu yang telah terdata di Kecamatan Kurun, dan Tewah,” katanya.

Sekretaris PWI Gumas, Jemmy Kamis menambahkan, sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, mie instan, teh, susu, dan lainnya. “Semoga bantuan yang tidak seberapa tersebut, mampu sedikit mengurangi beban penerima di tengah pandemi COVID-19 ini,” demikian Jemmy Kamis.

Reporter: Jemmy Kamis