Hamauh Fm – Polres Gunung Mas (Gumas), Kalimanatan Tengah (Kalteng) mengelar serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tewah, di Halaman Polres Gumas, Selasa (20/07/2021).

Iptu Nanang Mauludi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tewah dimutasi ke Polisian Daerah (Polda) Kalteng, sebagai Panit I Unit I Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng.

Sedangkan Kapolsek Tewah yang baru adalah Ipda Bimo Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Kalteng.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan oleh Wakapolres Kompol Daeng Riandika Mahardani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Nanang Mauludi, atas kinerja serta pengabdian selama ini.

Foto bersama satuan jajaran Polres Gumas

“Saya berharap agar kebersamaan dan tali silatuhrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan terpelihara,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Tewah yang baru. Kapolsek baru diminta segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan kerja.

“Kenali dan pelajari karakteristik wilayah, serta laksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada saudara dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya.