Hamauh Fm – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengucapkan selamat datang kepada Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwansah yang resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Gunung Mas kepada Bapak AKBP Irwansah S.I.K.,” ucap Jaya, di Kuala Kurun, Kamis (05/08/2021).

Di sisi lain, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama yakni AKBP Rudi Asriman S.I.K. yang telah bekerja sama dalam membangun Kabupaten Gunung Mas.

“Saya mengucapakan selamat dan sukses kepada Bapak AKBP Rudi Asriman S.I.K. di tempat tugas yang baru di Polda Riau,” imbuhnya.

Terpisah, Polres Gunung Mas menggelar pisah sambut Kapolres yang dilaksanakan di Mapolres setempat, Kamis pagi (05/08/2021).

Kegiatan penyambutan Kapolres Gunung Mas tersebut digelar secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku pada masa pandemi Covid-19 ini.

Setelah itu, Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K. langsung menuju Aula Rupatama untuk menerima laporan kesatuan dari AKBP Rudi Asriman, S.I.K. yang dihadiri oleh PJU dan Personil Polres Gumas.

AKBP Rudi Asriman. S.I.K. menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Gumas atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas selama kepemimpinannya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Irwansah, S.I.K juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Rudi Asriman, S.I.K dalam membangun Polres Gumas semasa menjabat.


”Sebagai pejabat baru, saya akan melaksanakan dan menyelaraskan program prioritas Kapolri dan menindaklanjuti seluruh program yang telah dilaksanakan Kapolres lama,” tandasnya.