Hamauh Fm – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) akan menggelar seleksi terbuka atau jabatan kosong. Untuk diketahui ada empat jabatan kosong di lingkup Pemerintahan Kabupaten Gumas.

“Empat jabatan yang kosong yakni Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon II.b,” ucap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia saat dibincangi awak media, melalui telepon seluler, Minggu (17/10/2021).

Dirinya mengatakan, empat jabatan yang akan dilelang yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Kemudian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Gumas.

Dia menjelaskan, koordinasi ini dilakukan sesuai perintah Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Lebih lanjut, pengumuman seleksi terbuka JPT Pratama ini Eselon II.b di lingkup Pemkab Gumas dimulai pada tanggal 18 Oktober sampai dengan 26 Oktober Tahun 2021.

Informasi dan tata pendaftaran dapat di akses melalui Website Pemerintah Kabupaten Gumas www.gunungmaskab.go.id dan www.bkpsdm.gunungmaskab.go.id.

Surat lamaran dapat disampaikan langsung pada sekretariat panitia seleksi terbuka JPT Pratama Kabupaten Gumas yang beralamat Kantor Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Gumas JL. DIPONEGORO III Nomor 02 Kuala Kurun.