Hamauh Fm – Dalam rangka menyambut  Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas) berbagi bingkisan Lebaran kepada awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Selasa (26/4/2022).

“Kiranya jangan dilihat dari jumlah nilainya, dan inilah sebagai bentuk sinergitas antara pihak Polres Gumas dengan rekan dari awak media di bidang informasi.” ucap Irwansah.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah mengatakan, sebagai mitra kerja dalam publikasi, Kepolisian sedikit berbagi tali asih dan mengucapkan terimakasih kepada rekan awak media yang selama ini selalu membantu tugas polisi di wilayah hukum Polres Gumas, dalam informasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat termasuk menginformasikan kegiatan dari Polres Gumas.

“Kami titip pesan kepada keluarga,  Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, dan mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Sementara, Ketua PWI Gumas Popy Oktovery menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Gumas beserta jajaran yang berkenan memperhatikan wartawan dengan berbagi bingkisan lebaran.

“Mewakili wartawan yang di Gumas, Kami juga menyampaikan mohon maaf kepada Kapolres Gumas bersama jajaran jika selama ini dalam pemberitaan ada yang dirasa kurang pas atau bahkan menyinggung instansi kepolisian.” kata Popy.