Hamauh Fm –  TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Apel Sinergitas di halaman kantor bupati, Jumat (17/9/2021).

Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel (Inf) Rofiq Yusuf selaku komandan apel  mengapresiasi sinergitas  yang terjalin dengan baik TNI-Polri,  ASN dan yang lainnya dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Gumas.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka pengecekan kekuatan atau personil yang ada di Kabupaten Gunung Mas,” ujar dia.

Dia mengatakan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Gumas sudah mulai menurun. Namun penurunan tersebut  jangan sampai membuat lengah dan berpuas diri.

Penurunan kasus konfirmasi positif Covid-19 terjadi berkat sinergi, aparat pemerintah, TNI/Polri dan lainnya, yang saling bahu-membahu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan yang sama Bupati Gumas Jaya Samaya Monong  berharap sinergitas seluruh pihak akan semakin kuat, demi suksesnya program Kabupaten Gumas merdeka dari Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada  petugas yang  telah mendukung dalam mensukseskan Vaksinasi dan dalam pengendalian penyebaran Covid-19,” tandasnya.